Selamat datang di steelindonesia.com,  Gratis Gabung | Masuk 
Profil Perusahaan

 
Welcome to KENCANA CAKRA BUANA
Nama Perusahaan KENCANA CAKRA BUANA, PT
N.P.W.P 01.949.054.9-002.000
Status Usaha SWASTA
Alamat MT. Haryono Square LT.OF02 Unit OF02/28-26. Jl. Otista No. 390 Bidara Cina, Jakarta -Timur 13330
Desa/Kelurahan Jatinegara
Kecamatan Jatinegara
Kota/Kab Kota Administrasi Jakarta Timur
Provinsi Jakarta
Negara Indonesia
Kode Pos 13330

Note : Jika Anda sudah terdaftar sebagai member berbayar di steelindonesia.com, silahkan login atau register sebagai member berbayar untuk dapat mengakses lebih detail halaman ini.

Anggota Asosiasi None

Tentang Perusahaan

PT. KENCANA CAKRA BUANA sering disingkat dengan KCB berdiri pada tahun 2000 yang mana pada tahun tersebut kami memulai bisnis untuk produk : Tiang PJU (Penerangan Jalana Umum) dan Guardrail.

Dengan melihat perkembangan pasar yang cukup menjanjikan untuk pasar-pasar tersebut, pada tahun 2003 kami memberanikan diri untuk membangun pabrik yang beralamat :

Jl. Raya Jonggol - Cibarusah No.99

Sukamanah, Bogor - Jawa Barat

Telp. 021 89934545

Fax. 021 89934444

Produk pertama yang kami buat adalah tiang PJU dan Guardrail dan ini berlangsung terus sampai dengan sekarang.

Pada tahun 2005 kami menambah unit mesin produksi baru untuk produk Corrugated Steel Pipe (Gorong-gorong baja bergelombang) yang mana kami melihat bahwa permintaan akan produk ini cukup banyak, sementara produsen pembuat produk ini masih sedikit.

Dan pada tahun 2006 kami mulai membuat dan memasarkan sendiri produk dari gorong-gorong pipa bergelombang,ini sebagai salah satu produk unggulan dari PTT KCB selain produk Guardrail dan Tang PJU. Dengan pola pemasaran yang kam buat sampai dengan saat ini kami sangat bersyukur bahwa produk-produk kami ini cukup dikenal di kalangan DISHUB, dan Perkebunan di indonesia.

Seiring dengan pencapaian yang di dapatkan, kami juga telah mendapatkan sertifikasi-sertifikasi dari badan independent internasional untuk standarisasi produk yaitu ISO 9001:2000, SNI, dan rekomendasi dari Dinas Perhubungan sebagai pabrik yang telah direkomendasi untuk pembuatan Guardrail untuk indonesia.

Melihat perkembangan pasar tahun-tahun kedepan masih cukup menjanjikan untuk Guardrail yang mana pengembangan jalan tol kedepan masih cukup banyak dan juga perkembangan mining industry dan perkebunan. Kami masih optimis bahwa pencapaian omzet ontrak ditahun kedepan masih bisa ditingkatkan lagi dari tahun sebelumnya.


Daftar Produk

Category Filter :