Selamat datang di steelindonesia.com,   Daftar   Masuk  
Tahun ke-3  Perusahaan Gratis
Profil Perusahaan

 
Welcome to ARMINDO CATURPRATAMA
Nama Perusahaan ARMINDO CATURPRATAMA , PT
N.P.W.P 01.583.091.2-431.000
Status Usaha SWASTA
Alamat Jl. Raya Gunung Putri KM 8
Desa/Kelurahan Gunung Putri
Kecamatan Citeureup
Kota/Kab Kab. Bogor
Provinsi Jawa Barat
Negara Indonesia
Kode Pos 16961
No. Telpon
+62218671031 +62 21 8671032
No Fax
+62218671033
Website www.armindocp.co.id
Anggota Asosiasi ASPATINDO | IISIA | AGI
Kategori Perusahaan    :

Pabrikator:

Monopole Tower, Jembatan Lengkung (Arch Bridge), Bangunan Industri & Komersial, Guard rail Type W, Monopole Tower, Jembatan Lengkung (Arch Bridge)

Pencelupan Galvanis:

Manufaktur:


Tentang Perusahaan

History and ORGANIZATION STRUCTURE

          Selama kurang lebih 60 tahun produk baja bergelombang pada berbagai proyek pembangunan infrastruktur di Indonesia terus dikembangkan. Kualitas bahan baku yang dapat diandalkan dengan perlindungan galvanis sehingga usia penggunaannya lebih panjang, maupun kemudahan serta kecepatan pelaksanaan dalam pengerjaan produk ini menjadi jawaban atas masalah biaya yang tinggi serta kerumitan lainnya yang ditimbulkan dalam penggunaan konstruksi beton di Indonesia. Dengan disertai oleh pengembangan beragam tipe dimensi yang semakin variatif sesuai penggunaannya menjadikan produk pipa baja bergelombang memiliki nilai ekonomis maksimum sehingga kebutuhan dan permintaan akan produk ini terus meningkat dari tahun ke tahun. Dengan dilatar belakangi oleh keadaan ini, maka pada tahun 1992 berdirilah PT Armindo CaturPratama (ACP) dengan ruang lingkup usaha berupa memproduksi dan perdagangan produk konstruksi baja seperti Pipa Baja bergelombang atau Corrugated Steel Pipe (Culvert), Flex Beam Guardrail, Bridge Deck, Galvanized dan Tower (Selular dan Transmisi)

 

PROFILE

Meskipun Armindo Caturpratama berdiri pada tahun 1992 tetapi pada awal pengoperasian proses produksinya di tahun 1995. Area produksi ACP hanya menempati lahan seluas 2 ha dengan tenaga ahli berikut tenaga kerja hanya 50 orang, sehingga kapasitas produksi pun hanya mencapai sejumlah 3000 Ton per tahun , ACP telah menerapkan strategi dan komitmen yang tepat dalam manajemen perusahaannya.

Misi untuk menciptakan SDM yang berkualitas dan bermoral, memperhatikan kesejahteraan bagi karyawannya, serta senantiasa meningkatkan pengembangan produk baru berikut kualitasnya secara bertahap, termasuk visi untuk menjadi perusahaan produksi konstruksi baja terbaik di Indonesia menjadi landasan dalam perkembangan perusahaan. Penerapan strategi dan komitmen yang tepat ini membawa hasil yang cukup mengagumkan.

Terbukti pada masa krisis moneter yang sempat melumpuhkan produktifitas infrastruktur di Indonesia, ACP berhasil melewatinya dengan catatan tambahan, termasuk sebagai salah satu perusahaan yang berhasil mengatasi masa tersebut tanpa adanya pengurangan pada SDM.

Bahkan pada perkembangan selanjutnya, area produksi ACP kini telah mencapai lahan seluas 20 ha, yang didalamnya terdapat aktifitas produksi yang dijalankan oleh 500 orang tenaga ahli/kerja dengan dukungan mesin-mesin produksi yang semakin canggih. Kapasitas produksi pun meningkat hingga mencapai 30.000 ton per tahun.

Lewat peningkatkan kualitas dan pelayanan terhadap konsumennya, di akhir tahun 90-an ACP terakreditasi melalui SGS Yarsley International Certification Services Limited dengan No. Registrasi Q 16600 tertanggal 23 Agustus 1999. Dan di awal tahun 2000, sebagai upaya perluasan bidang usaha, ACP melakukan diversifikasi usaha lewat penambahan unit usaha baru selain corrugated steel pipe, yaitu divisi tower yang khusus memproduksi menara telekomunikasi dan menara jalur transmisi dalam beberapa tipe.

VISION & MISSION

VISI : Menjadi Leader di Indonesia Dan Pemain Dunia DiBidang Steel Contruction

Misi : Menjadi Perusahaan Steel Construction Terbaik Nasional Dalam Quality Dan Pangsa Pasar

 

  • Secara Terus Menerus Meningkatkan Nilai Kepuasan Pelanggan
  • Mengembangkan Produk-Produk Dan Jasa Steel Construtuion Sesuai Dengan kebutuhan pasar
  • Melakukan Pengembangan Kompetensi SDM Melalui Implementasi AHRM Yang Konsisten
  • Memberikan Manfaat Kepada Share Holder, Supplier, Dan Employee
  • Menjadi Perusahaan Yang Aman, Nyaman Dan Ramah Lingkungan Yang Berguna Bagi Masyarakat

 




Daftar Produk
Daftar Galeri