Profil Perusahaan

Nama Perusahaan : JATIM BROMO STEEL,  PT
N.P.W.P : 01.208.542.9-641.000
Status Usaha : Data tidak tersedia ...
Alamat : Jl. Raya Driyorejo, Km 20, Bambe, Driyorejo, Kabupaten Gresik, Jawa Timur
Desa/Kelurahan : bambe
Kecamatan : driyorejo
Kota : Kota Surabaya
Provinsi : Jawa Timur
Kode Pos : 61177
Negara : Indonesia
Telepon : Silahkan login untuk melihat No. Telepon
No. Fax : Silahkan login untuk melihat No. Fax
Website : Silahkan login untuk melihat Website
Anggota Asosiasi : None
Kategori Perusahaan :

Pabrikator:

Tempat Parkir, Pabrik Kimia, Super Market / Hyper Market, Pabrik

Manufaktur:

Tentang Perusahaan

Jatim Bromo Steel adalah perusahaan konstruksi yang berkembang pesat, mengkhususkan diri pada konstruksi baja sejak didirikan. Seiring dengan pesatnya perkembangan di Indonesia, Jatim Bromo Steel telah menyelesaikan banyak proyek besar yang tersebar di wilayah Jawa, Bali, Sumatera, Sulawesi dan Irian.

Diantara komunitas industri, PT Jatim Bromo Steel (JBS) telah tumbuh dan berkembang menjadi perusahaan yang memiliki kemampuan desain dan pengembangan, dan terpilih sebagai salah satu perusahaan perintis untuk membangun indonesia, mengacu pada lebih dari 30 tahun pengalaman di industri ini. .

Dalam hal efisiensi dan pengendalian biaya fabrikasi, JBS memproduksi produk standar lini tersendiri, didukung oleh tim ahli yang akan memberikan produk yang diinginkan dengan harga yang wajar, tanpa kehilangan kualitas.

Kesuksesan yang telah kami capai, memotivasi kami untuk mengikuti teknologi paling maju. Dari waktu ke waktu pemanfaatan mesin Hi-Tech di bengkel kami di Surabaya dan Jakarta adalah untuk memenuhi tantangan dan efisiensi serta kualitasnya.

Didukung oleh pengalaman, kreativitas dan dedikasi para eksekutif ahli kami, kami melakukan pencapaian terbaik yang berdampingan mondar-mandir melalui pengembangan di masa depan.

JBS berjanji untuk menempatkan kepuasan klien sebagai prioritas pertama dengan pekerjaan yang dilakukan dengan baik, karena JBS menghargai apa yang diinvestasikan oleh klien di bawah atap.

Kontak Marketing