Selamat datang di steelindonesia.com,   Daftar   Masuk  
Tahun ke-4  Perusahaan Gratis
Profil Perusahaan

 
Welcome to SAPTA SUMBER LANCAR
Nama Perusahaan SAPTA SUMBER LANCAR , PT
N.P.W.P
Status Usaha Data tidak diinput perusahaan
Alamat Jl. Berbek Industri I/21 (PT. SIER) Sidoarjo
Desa/Kelurahan Berbek
Kecamatan Waru
Kota/Kab Kab. Sidoarjo
Provinsi Jawa Timur
Negara Indonesia
Kode Pos 61256
No. Telpon
+62 31 8482999 +62 31 8482555
No Fax
+62 31 8432199 +62 31 8432355
Website www.sapta.co
Anggota Asosiasi IISIA
Kategori Perusahaan    :

Pabrikator:

Mesin Tekuk Besi Profil, Mesin Potong Api (Flame)

Supplier:

Besi Bulat Canai Panas, Besi Kotak Canai Panas, Besi Siku Sama Sisi (Canai Panas), Besi Plat Canai Panas, Besi Profil I (Canai Panas), Pipa Kotak persegi Panjang (Erw), Besi Kanal Canai Panas (Fleng Miring / Tapper Flange), Besi Ulir Canai Panas


Tentang Perusahaan

 

  • Pendiri Perusahaan Lancar, Mr. Yudianto Krisnadi memulai karirnya di Kian Sien - perusahaan distributor besi, yang kebetulan adalah perusahaan milik ibu mertuanya.
  • Pada tanggal 15 Maret 1979, berdasarkan pengalamannya selama lebih dari 25 tahun di bisnis besi-baja, beliau akhirnya mendirikan perusahaan besi-bajanya sendiri yang diberi nama Lancar. Sampai dengan tahun 1996, 4 perusahaan telah didirikan di bawah Lancar termauk PT. Sapta Sumber Lancar pada tahun 1989.
  • Kami selalu berkomitmen untuk menawarkan produk besi-baja yang dengan kualitas terbaik dengan harga yang kompetitif untuk menjamin kepuasan pelanggan kami. Oleh sebab itu, untuk pertama kalinya, di tahun 1996, kami mendatangkan produk dari luar negeri, dan hingga hari ini kami telah mendatangkan produk dari 10 negara berbeda.
  • Krisis ekonomi negara-negara di Asia dan ketidakstabilan politik pasca pemerintahan Soeharto telah membuat pesanan besi-baja jatuh dan pasar menjadi lemah, ditambah lagi dengan Kurs Rupiah yang jatuh dari Rp. 2.600 ke Rp. 11.000 untuk 1 USD menambah tantangan bagi kami.
  • Setelah tahun-tahun yang krisis, kami akhirnya kembali pada bisnis kami pada tahun 2001, dimana harga besi baja mulai membaik dan pesanan untuk pekerjaan konstruksi pun meningkat. Sejak itu, kami mulai berkembang menjadi salah satu distributor besi-baja terkemuka di Indonesia. Menjelang awal tahun 2002, untuk melebarkan sayap kami di bisnis besi-baja, kami mulai masuk dalam pasar besi lonjong.
  • Harga properti dunia merosot tajam, tapi sejarah kami yang panjang membuat kami tetap kokoh di pasar besi-baja.
  • Hari ini, PT. Sapta Sumber Lancar telah berkembang dari sebuah gudang kecil di Jl. Berbek Inustri I/12 menjadi penyedia solusi untuk permasalahan besi-baja, yang memenuhi kebutuhan anda.

 

 




Daftar Produk
Daftar Galeri