Asuransi Umum (General Insurance)

Nama Lain :
GENERAL INSURANCE | Agung Cakra Pratama

GENERAL INSURANCE


Kerusakan Material
Perlindungan asuransi kerugian atau kerusakan properti misalnya bangunan, mesin dan peralatan, pabrik, dan saham yang disebabkan oleh kebakaran, pencahayaan, banjir, gempa bumi, kerusuhan, pemogokan, tindak kejahatan dan bahaya lainnya.


Kerusakan Mesin
Asuransi kerugian tiba-tiba dan tak terduga yang disebabkan oleh operasi yang salah, merobek karena gaya sentrifugal, arus pendek, kelelahan listrik dan kekacauan dan penyebab listrik lainnya, ledakan fisik, istirahat mekanik turun dll


Gangguan Usaha dan Consequential Loss
Kehilangan pendapatan dan peningkatan biaya kerja berikutnya klaim kerusakan material.
Public Liability, Kewajiban Produk, Profesional ganti rugi
Pertanggungan asuransi untuk cedera atau kerusakan properti pihak ketiga sebagai akibat dari kelalaian oleh tertanggung, yang membuat tertanggung secara hukum bertanggung jawab atas klaim tersebut.


Risiko Konstruksi / Ereksi
Asuransi untuk kerusakan kontrak dan pekerjaan konstruksi mesin / pabrik, termasuk klaim yang dibuat untuk kompensasi oleh karyawan dan pihak ketiga untuk cedera atau kerusakan yang timbul dari pelaksanaan kontrak, termasuk cakupan kewajiban untuk risiko konstruksi dan ereksi.


Asuransi Uang (Cash in Transit dan Cash in Safe)
Asuransi untuk perampokan, pencurian, dan perampokan uang tunai dalam perjalanan dan uang tunai dalam aman.


Kendaraan Bermotor
Asuransi atas kehilangan atau kerusakan pada kendaraan bermotor dan sepeda motor dan kewajiban yang timbul dari penggunaannya.


Pengangkutan
Asuransi atas kehilangan atau kerusakan barang dalam perjalanan darat, laut, atau udara apakah diimpor, diekspor atau dijual di pasar lokal.


Rangka Kapal dan Penerbangan
Asuransi atas kehilangan atau kerusakan kapal, kapal, dan pesawat termasuk kewajiban yang bersangkutan mereka kepada pihak ketiga.


Alat Berat
Sebuah kebijakan semua risiko yang menjamin kerugian atau kerusakan peralatan berat seperti forklift, excavator, traktor, dll yang timbul dari setiap peristiwa terjadi selama periode asuransi.


Rawat Inap, Medis dan Asuransi Kecelakaan Diri
tunjangan kesehatan, rumah sakit dan manfaat kecelakaan diri dibayarkan kepada orang yang terluka atau kehilangan bisnis yang disebabkan oleh kematian atau cedera kepada orang-orang kunci atau sebagai manfaat staf untuk semua karyawan.


Setiap Kebutuhan Asuransi umum lainnya untuk Klien kami .

  Dimensi Tidak Tersedia
Nama Produk : Data Belum Tersedia
Nama Brand : Data Belum Tersedia
Kondisi Produk : Data Belum Tersedia
Jenis Transaksi : Data Belum Tersedia
Minimal Jumlah Pesan : Data Belum Tersedia
Harga : Data Belum Tersedia
Syarat Pembayaran : Data Belum Tersedia
Kemampuan Pasokan : Data Belum Tersedia
Rincian Kemasan : Data Belum Tersedia
Waktu Pengiriman : Data Belum Tersedia
Ketentuan Pengiriman : Data Belum Tersedia