Jembatan Panel Darurat (Emergency Panel Bridges)

Nama Lain :
Rubber Bearing Pad (Karet Bantalan Jembatan)

Elastomer Bearing Pad atau Karet Bantalan Jembatan adalah perangkat yang mengirimkan beban dari bangunan atas ke bangunan bawah untuk mengakomodasi pergerakan dan perpindahan antara tiang penyangga dengan beton pada jembatan. Bearing Pad dipasang pada konstruksi jembatan untuk menahan beban dan deformasi simultan ke segala arah ,sementara juga memungkinkan untuk rotasi kecil dalam salah satu sumbu bantalan. Rubber Bearing Pad atau seluruhnya terbuat dari karet atau dapat diperkuat dengan baja lembaran khusus untuk meningkatkan kapasitas dan kekuatan terutama pada jembatan yang dilalui oleh kendaraan yang memberi beban besar pada jembatan.

Fungsi Karet Elastomer Bearing Pad adalah untuk meminimalisir kerusakan pada struktur jembatan yang disebabkan oleh pergeseran pada salah satu struktur jembatan yang tak terlihat dan rotasi yang harus ditampung untuk melindungi struktur dan infrastruktur pada konstruksi jembatan dan juga berfungsi untuk memberi keamanan yang  mengakomodasi berbagai gerakan dan rotasi serta mendukung berat dari struktur dan untuk mengirimkan beban dari bentang atas kebeton penyangga bagian bawah. Rotasi terjadi akbibat geladak menyalurkan beban  beban kebagian bawah jembatan. Dan beberapa rotasi relatif terjadi pada bagian komposit karena sifat yang berbeda dari beton dan baja.

Dengan berkembangnya industri konstruksi jembatan dan infrastruktur di Indonesia serta banyaknya permintaan Elastomer Bearing Pad (Karet Bantalan Jembatan) dari berbagai macam kontraktor baik BUMN maupun Swasta di Indonesia kepada kami.

Elastomer Bearing Pad (Karet Bantalan Jembatan) digunakan secara ekstensif dalam berbagai industri konstruksi Jembatan saat ini. Karet Bantalan Jembatan lebih banyak digunakan dalam konstruksi pembangunan Jembatan, jalan tol biasa disebut Bantalan Karet, Bantalan Jembatan atau Karet Perletakan Jembatan

Karet Bantalan Jembatan (Elastomer Bearing Pad) berfungsi sebagai penerus beban dari bangunan bagian atas jembatan kebagian bawah bangunan jembatan. Fungsi utama dari Karet Elastomer Bearing Pad tersebut adalah menahan getaran atau beban Jembatan sehingga dapat mencegah benturan secara langsung antara beton bagian atas dan bagian bawah.

Kami menyediakan Elastomer Bearing Pad dalam berbagai ukuran dan spesifikasi. Menerima pesanan Rubber loading dock, stopper, dan bearing pad.

Karet Bantalan Jembatan kami telah digunakan pada banyak jembatan dan proyek infrastruktur di Indonesia, termasuk pada pembangunan Jembatan Suramadu, dan beberapa proyek infrastruktur di Asia Tenggara, dan Negara Timur Tengah.

 Melayani pemesanan perusahaan dan pengiriman ke seluruh indonesia.

Juga dinas pekerjaan umum daerah dan perusahaan konstruksi nasional.

Untuk pemesanan Karet Bantalan Jembatan (Elastomer Bearing Pad) Hubungi Kami melalui telepon, fax, atau email yang tertera dibawah ini :

PT. Kakada Pratama

Alamat : Jl. Batutulis, Jaya Tunggal No.3

Contact Us : 081289858600 / (0251) 8374884

Fax : (0251) 8326922

- See more at: www.kakadapratama.co.id

  Silahkan Pilih Grade Terlebih Dahulu
Nama Produk : Data Belum Tersedia
Nama Brand : Data Belum Tersedia
Kondisi Produk : Data Belum Tersedia
Jenis Transaksi : Data Belum Tersedia
Minimal Jumlah Pesan : 1
Harga :  
Syarat Pembayaran : Pilih Pembayaran
Kemampuan Pasokan : Data Belum Tersedia
Rincian Kemasan : Data Belum Tersedia
Waktu Pengiriman : Data Belum Tersedia
Ketentuan Pengiriman : Data Belum Tersedia
Filter Kategori Produk
Filter Kategori Perusahaan