STEELINDONESIA BLASTMAIL

header


Perhatian !!!

Bagi anda seorang pengusaha atau seorang yang bekerja di marketing area namun anda kehabisan cara bagimana memasarkan & mengenalkan produk/ jasa anda. Luangkan waktu anda 5 menit saja untuk membaca artikel ini. Kami membagi salah satu tipsnya untuk anda. GRATIS disini.



pemasaran vs teknologi

Apakah anda masih mengandalkan pemasaran secara Konvensional ? Seperti penyebaran marketing kit (brosur, poster, flyer) kepada costumer atau masih menggunakan media door-to-door? Berapa waktu yang akan butuhkan dalam pembuatannya dan berapa biaya yang anda keluarkan untuk mencetak media tersebut ? Dan apakah anda yakin mereka akan membacanya ?

Lalu bagaimana dengan Telemarketing ? Metode ini memang masih banyak digunakan oleh beberapa perusahaan khususnya mereka yang memiliki produk berupa kartu kredit ataupun jasa. Namun, sering kali pasti anda mendapat banyak penolakan, betul ? contoh : disaat anda menelpon, anda tidak tahu apakah waktunya pas disaat costumer kita sedang senggang atau malah ditolak secara halus dikarenakan lagi sibuk.

header

Bagaimana orang bisa mengenal produk atau prusahaan anda sedangkan mereka ditelepon saja sulit untuk menanggapi, diberikan brosur terkadang malah diacuhkan atau dibuang ?! benar ? Banyak pihak yang berfikir bahwa ini sebagai problema biasa didalam proses pemasaran, tinggal “Coba lagi dan lagi”. STOP!! Jadikan itu sebagai teknik kesekian setelah mengetahui kesimpulan dari artikel ini.


perubahan cara berfikir

Kenapa kita tidak ubah mainset kita menjadi “menyatu” dengan kemajuan teknologi dan dunia digital sekarang ini ? Sekarang kita lebih sering menjumpai orang – orang yang berbelanja secara online, ataupun mencari informasi baik itu produk/ jasa maupun solusi permasalahan mereka di internet. Ya.. “internet” lah kuncinya. Semakin lama semakin banyak orang yang seperti ini cara berfikirnya. Bagaimana produk anda dapat bersaing dengan perusahaan lain sedangkan perusahaan anda saja, orang lain belum mengenal ? Maka anda tertinggal dengan mereka bukan hanya 1 langkah, tapi 10 langkah dan itu akan terus bertambah seiring berkembangnya teknologi informasi.


fakta email marketing

  1. Dipakai oleh 82% perusahaan B2B dan B2C (Ascend 2)
  2. Rating rata – rata pengguna membuka email marketing naik sebanyak 34% di Q3 2016 (Epsilon).

Nilai diatas jauh lebih tinggi dibandingkan SEO, Facebook maupun social media lainnya, yang memiliki nilai rata – rata hanya 10%.

Dari situlah kami mencoba memperhatikan hal tersebut dan mencoba mengemasnya menjadi salah satu strategi pemasaran produk anda sebagai satu langkah jalan keluar dari permasalahan ini.


mengapa kami ?

Steelindonesia merupakan media informasi, promosi dan tempat berkumpulnya para pengusaha komunitas yang berkecimpuh didunia industri khususnya bagi mereka yang bergelut dibidang usaha besi & baja, serta semua tools didalamnya. Pengenalan yang efektif dan efisien sangatlah diperlukan sebagai salah satu fasilitas kenyamanan bagi anda pengguna setia kami. Perlu diketahui bahwa steelindonesia kini memiliki data sebanyak lebih dari 40.000 client yang berada didalamnya. Sebagai salah satu penyedia layanan tersebut maka kami coba untuk merancang sebuah system pemasaran digital yang dinamakan “BLASTMAIL”.

Blastmail itu sendiri merupakan cara pengiriman pesan email secara masal ke beberapa daftar penerima sekaligus. Email Blast adalah istilah lain untuk “campaigns email” atau “email masal” Mengirim email blast biasanya dilakukan melalui Perusahaan yang terpilih dan terpercaya. Sleeindonesia Blastmail adalah fasilitas promosi GRATIS bagi pihak yang telah bergabung menjadi member platinum kami yang mana isinya berkaitan dengan pengenalan pihak tersebut seperti bidang jasa yang ditawarkan, barang yang dijual bahkan acara yang berkaitan dengan pihak tersebut kepada ribuan database ditempat kami dengan cara mengirim informasi lewat email. Cara ini sangatlah efektif dan efisien karena system kami akan langsung mengirimkan secara langsung kepada para pelaku usaha, instansi terkait bahkan masyarakat umum yang belum mengenal produk/ perusahaan anda hanya dalam satu kali “Klik”. Anda dapat menghemat waktu, tenaga, biaya bahkan SDA ini untuk melakukannya


Lalu Apa Saja Yang Diperlukan ?

Bagian marketing perusahaan anda hanya perlu mengirimkan detail dari produk/jasa usaha anda. Bisa dalam bentuk gambar, ataupun dokumen. Kepada Costumer Service kami. Bahan tersebut akan kami rancang dan design ulang sesuai template yang sudah ada.

keuntungan

Usaha anda akan lebih banyak dikenal oleh pihak - pihak terkait yang bergelut dengan bidang usaha anda. Dengan cara ini, maka sistem promosi akan lebih efektif dan efisien.

syarat & ketentuan

  • Tedaftar menjadi Member Platinum Steelindonesia.
  • Client mengirimkan bahan yang akan di promosikan kepada kami secara detail, antara lain : Foto barang/jasa, Nama Barang/jasa, Detail & Spesifikasi Barang/jasa, Harga Barang/Jasa dan semacamnya.
  • Bagi yang ingin mempromosikan melalui sebuah Company Profile, Brosure dll. dapat mengirimkan file nya ber-ekstensi .pdf
  • Untuk mempromosikan suatu kegiatan atau acara yang diikuti, dapat mengirimkan detail informasi acara berikut tempat dan waktu pelaksanaan acara.
  • Contact Person.


"Revisi bahan sebelum pengiriman hanya sekali, kami tidak bertanggung jawab atas kesalahan informasi yang bukan dari pihak kami."


INFO


[ Download : Contoh Template Blastmail ]

[ Silahkan hubungi Costumer Service Kami untuk lebih lengkapnya ]