Negara

Indonesia (20)

Semua Negara (20)

Kategori Member

Platinum (1)

Semua Kategori Member (1)

Kategori Perusahaan

Manufacturer (5)

Distributor (2)

Miner (12)

Consultant (1)

Semua Kategori (20)

Batu Bara

Keterangan

Batu bara adalah batuan sedimen hitam atau kecoklatan yang mudah terbakar. Biasa terdapat pada lapisan batu srata yang disebut lapisan batu bara. Wujud batu bara yang lebih keras seperti batu bara antrasit, dianggap sebagai batuan metamorf karena terpapar dengan suhu dan tekanan tinggi. Batu bara terdiri dari karbon dan sejumlah unsur lainnya, terutama hidrogen, sulfur, oksigen, dan nitrogen.

Nama lain (trademark, branding etc.)

Coal

Spesifikasi Produk

Batu bara adalah batuan sedimen hitam atau kecoklatan yang mudah terbakar. Biasa terdapat pada lapisan batu srata yang disebut lapisan batu bara.

Aplikasi

Sepanjang sejarah, batu bara telah menjadi sumber daya yang berguna. batu bara dibakar terutama untuk produksi listrik dan / atau panas, dan juga digunakan untuk keperluan industri, seperti penyulingan logam. Bahan bakar fosil berasal dari batu bara yang terbentuk saat bahan tanaman mati diubah menjadi gambut, yang kemudian diubah menjadi lignit, kemudian menjadi batubara sub-bituminous, setelah itu batubara bitumen, dan terakhir antrasit. Ini melibatkan proses biologi dan geologi yang berlangsung dalam waktu lama.

Bahan Baku

Batubara terdiri terutama dari karbon bersama dengan beberapa elemen lainnya seperti hydrogen, sulfur, oxygen, dan nitrogen.

Konten Indikasi Harga belum tersedia

Produk terkait