Negara

Indonesia (2)

Semua Negara (2)

Kategori Member

Platinum (2)

Semua Kategori Member (2)

Kategori Perusahaan

Distributor (1)

Building Stores (1)

Semua Kategori (2)

Kunci L / Hex

Konten Indikasi Harga belum tersedia

Produk terkait

  • KUNCI L
    Kunci L di aplikasikan dalam dunia teknik khususnya otomotif terbagi dua jenis diantaranya yaitu kunci L model hexagonal atau segi enam serta kunci L yang berbentuk bintang. Untuk penggunaan di lapangan atau di bengkel-bengkel lebih banyak menggunakan kunci L yang hexagonal, dan untuk kunci L bintang digunakannya hanya saat-saat tertentu seperti pada saat membuka baut pengikat caliper pada rem cakram, jenis baut seperti ini menjadi favorit karena bentuknya yang simple dan rapi. Baut seperti ini banyak digunakan pada bagian kendaraan  dan aksesories, seperti mobil jeep, ada juga di over fender, aksesoris yang terpasang pada engsel pintu.

    Untuk baut seperti ini memang harus menggunakan kunci L, dengan menggunakan kunci L ada sedikit nilai plus seperti mencegah dari tangan yang jail. kunci L memang tidak hanya satu perusahaan yang memproduksinya tapi memang banyak perusahaan dari berbagai negara yang memproduksi kunci L ini, Negara asal produsen kunci adalah China, Taiwan, Jepang, Amerika dan German. Merek lokal atau bikinan Indonesia juga tersedia .

    Untuk bahan baku pembuat kunci L pada umumnya dari material chrome vanadium. Tetapi kalo untuk kualitas terbaiknya, dengan menggunakan bahan yang terbuat dari baja S2. Untuk warna dan bentuknya bukanlah patokan kualitas akan tetapi hargalah yang menentukan kualitas. Satu set kunci L ada 9 Pcs, mulai dari ukuran 1,5 mm sampai dengan 10 mm. Serta ada juga ukuran yang normal dan yang panjang. Biasanya di jualnya satu set, tapi ada juga yang di jual satuan. Hasil survey di lapangan lebih banyak orang mencari yang model satu set karena sudah sekalian ada tempatnya.
    • Jl. Pasar Serang Cibarusah Kab. Bekasi
    • +62 21 8970853
    • +62 21 8970853
    • Gedung Hayam Wuruk Indah Gedung HWI Lindeteves Lt. 2; Block B37 Kota Administrasi Jakarta Barat
    • +62 21 62318093
    • +62 21 62302763